SAATNYA KEMBALIKAH?

Hallo... Lama sekali ga berjumpa sama semuanya...
Apa kabarnya? Kalau kabar saya baik kok hehehehe...

Saya kembali karena terpaksa.
Kenapa demikian?
Karena ada sesorang yang sedikit memaksa saya untuk segera kembali ke blogger.
Dia ingin memberikan fee untuk blog post saya. Wow!! Saya menghargai niat baiknya itu, dan mungkin dalam beberapa hari kedepan saya akan membuat post tentang hal tersebut. ^.^

1 tahun lamanya saya vakum, saya tidak mengikuti lagi dunia blog. Jadi saya minta maaf dulu jika nanti kedepannya saya ada kesalahan atau blogpost saya kurang up to date ya... Dalam kurun 1 tahun ini apa saja yang sudah saya lalui? Saya akan menjawab beberapa pertanyaan dari pembaca setia blog ini.

Berikut pertanyaannya saya rangkum dengan bahasa saya ya...

1. Kenapa cece berhenti menulis?
= Kenapa ya? Kalau saya bilang karena anak itu jadi alasan yang klise sekali. Tapi memang benar karena anak juga. Saat itu keputusan terberat saya adalah melepaskan blog ini. Terasa berat karena saya harus membuat sesuatu yang bisa menjadi pegangan hidup saya.

2. Kenapa ga diterusin aja, apakah blog ini tidak bisa membuat hidup cece terangkat?
= Jawaban terjujur adalah blog ini belum mampu memberikan saya pundi rupiah, ya! blog ini masih murni sebagai media sharing saja. Saya belum bisa memaksimalkannya menjadi ladang pundi dapur.

3. Apakah beban yang cece tanggung itu berat sekali sampai harus melepaskan blog?
= Ya! Bagi saya saat itu keuangan sedang morat marit, anak masih bayi, saya tidak bekerja. Penghasilan dari merias sudah dipastikan tidak ada. Kebingungan melanda kemudian saya putuskan untuk menyimpan blog ini dan mengambilnya kembali suatu saat nanti.

4. Lalu pekerjaan apa yang cece kerjakan sekarang sebagai pengganti dari blog?
= Saya menekuni bidang kuliner, ya! banting stir yang jauh sekali. Dari seni kuas dan komputer menjadi seni wajan dan kukusan hahahahaha...

5. Apakah sekarang usaha baru itu sudah berkembang?
= Saat ini saya sudah bisa sedikit bernafas lega. usaha di bidang kuliner berjalan cukup lancar. Saya membuat siomay ayam. dan syukurnya setiap hari saya berhasil memproduksi siomay sebanyak 200-400 pcs.

6. Sekarang apakah cece sudah siap untuk kembali?
= Sebetulnya saya belum siap mental untuk kembali lagi. Tapi saya akan berusaha sebaik mungkin menyisihkan waktu saya yang sekarang sudah tersita oleh anak dan bisnis kuliner. Semoga saya tidak akan mengecewakan pembaca setia blog ini. :)

Yup! itu sebagian pertanyaan yang pernah ditanyakan oleh teman-teman dan pembaca blog ini.. Semoga kedepannya saya menjadi lebih baik lagi..

Akhir kata, sekali lagi terima kasih untuk pembaca yang masih setia membaca semua post yang ada di blog ini.

sampai jumpa lagi...

xoxo.. 





Posted By

0 komentar

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^